Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Free download software amr player

  • Minggu, 18 Maret 2012
  • Febri Rizki
  • Postingan ini untuk melengkapi postingan sebelumnya tentang free amr converter dan amr audio file .Software amr player merupakan sebuah software gratis (freeware) yang dapat digunakan untuk memutar file dengan ekstension amr. Setelah amr player terinstal di komputer maka kita dapat menjalankan file audio amr di komputer.

    Adaptive Multi-Rate (AMR or AMR-NB) audio codec audio kompresi data yang dioptimalkan untuk speech coding. AMR diadopsi sebagai standar speech codec pidato oleh 3GPP pada bulan Oktober 1999 dan sekarang banyak digunakan dalam jaringan GSM dan UMTS.

    AMR juga merupakan format file untuk menyimpan audio yang diucapkan menggunakan codec AMR. Banyak handset telepon seluler yang dapat menyimpan rekaman audio singkat dalam format AMR, Saat ini banyak program gratis (perangkat lunak) yang gratis maupun berbayar untuk mengkonversi antara amr ke format lainnya ataupun sebaliknya, namun harus diingat bahwa AMR adalah format speech audio dan tidak mungkin memberikan hasil yang ideal untuk hasil konversi ke audio lainnya.

    Untuk menggunakan perangkat lunak amr player, sangat mudah, cukup buka aplikasi amr player selanjutnya klik tombol plus (Add File)


    Pilih file audio yang mempunyai ekstensi amr,
    Setelah file audio tersebut telah terdaftar dalam list file, pilih salah satu file amr tersebut




    Untuk mengunduh installer amr player bisa gunakan link berikut amr player
    Selain berfungsi sebagai player untuk file amr, software ini juga dapat berfungsi sebagai audio converter untuk mengubah file amr ke mp3, amr ke wav, wav ke amr, atau mp3 ke amr