Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense

  • Selasa, 15 Mei 2012
  • Febri Rizki
  • Google Adsense merupakan fenomena baru yang membuat orang dapat berimajinasi tinggi atau bisa disebut "HTT(hayalan tingkat tinggi)".Ada berbagai macam hayalan yang muncul dari benak kebanyakan orang, diantaranya membeli mobil baru, hp baru, atau rumah baru,dan masih banyak lagi( yang jelas ad baru-barunya).
    Namun sebenarnya mereka menghayal bukan sekedar menghayal, HTT mereka memang mungkin terjadi. agar sobat nggak pada bingung, pada postingan kali ini Ave_blog akan membahas mengenai cara mendapatkan uang dari google adsense.berikut caranya:
    1. sebelum mewujudkan HTT sobat, hal pertama yang harus sobat lakukan adalah membuat sebuah Blog. namun perlu sobat ketahui, sebelum membuat sebuah blog, sobat perlu membuat google account. caranya klik di sini .nah nanti setelah sobat memiliki account google barulah sobat dapat membuat Blog.( cara membuat blogspot klik di Sini )
    2. setelah sobat memiliki Blog, hal selanjutnya yang sobat perlukan adalah kesabaran. tentu saja sobat tidak hanya butuh kesabaran tapi juga keuletan, karena dalam hal ini kita akan membuat postingan sebanyak-banyaknya.
    3. setelah sobat melakukan ke-2 point tersebut, hal selanjutnya yang akan sobat lakukan adalah sign up di Google Adsense.jika sobat belum tahu caranya,silahkan  klik di sini
    4. setelah daftar di Google Adsense, sobat perlu tunggu beberapa hari kemudian dan sobat akan menerima e-mail dari mereka . 
    5. namun perlu sobat ketahui permintaan sobat belum pasti diterima. 
    6. selain itu, Google adsense juga memiliki peraturan yang patut sobat ikuti. untuk mengetahui peraturan-peraturan tersebut silahkan sobat  klik di sini                                                                                                                                                                                                                                                 from : http://a-kusari.blogspot.com/2012/03/cara-mendapatkan-uang-dari-google.html                  

    0 komentar:

    Posting Komentar