Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Wireless Driver Notebook Asus Eee PC 1201T

  • Minggu, 18 Maret 2012
  • Febri Rizki
  • Wireless Driver Notebook Asus Eee PC 1201T ImageSatu masalah yang kami hadapi saat team FastNCheap saat me-review Notebook Asus Eee PC 1201T, kami mendapati driver wireless belum terdeteksi oleh Windows 7 Home Premium. Kemudian kami mencarinya di Google Search Engine.
    Kami menemukan official website Asus Indonesia yang disitu menyediakan download driver dari Notebook Eee PC 1201T. Sidikit membingunkan juga karena tersedia 3 pilihan driver yang dibuat untuk operating system windows 7. Pertama kali, kami memilih driver dengan ukuran file paling kecil (rencananya supaya lebih cepat saat download) dengan ukuran file 4.67 MB.
    Selesai download, kami menginstalnya di notebook Asus Eee PC 1201T. Hasilnya, driver tersebut tidak cocok dengan hardware yang ada di notebook. Oleh karena itu, kami mencoba download ulang – kali ini memilih ukuran yang paling besar, sekitar 32.3 MB – dengan berasumsi kalau driver ini merupakan driver terakhir yang tentunya paling update. Hasilnya sama saja, belum cocok dengan notebook Asus Eee PC 1201T.
    Wireless Driver Notebook Asus Eee PC 1201T Image
    Teakhir kalinya, kami coba download versi kedua yang berukuran 16.18 MB. Hasilnya berbeda dari sebelumnya, wireless hardware bisa terdeteksi dengan baik. Hardware yang digunakan adalah Realtek RTL819SE Wireless LAN 802.11n PCI-E NIC, yang merupakan buatan pabrikan dari Taiwan.
    Wireless Driver Notebook Asus Eee PC 1201T Image
    Kesimpulan : Download dan install AW-NE107 Wireless Lan Driver for WIN 7 di website Asus Indonesia jika ingin mengaktifkan wireless di Notebook Asus Eee PC 1201T.
    Wireless Driver Notebook Asus Eee PC 1201T Image
    Sekarang, semua komponen notebook dapat berfungsi dengan baik. Anda dapat membawanya ke mana saja jika ingin melakukan mobile computing & nikmati pengalaman menarik dengan Notebook Asus Eee PC 1201T.
    Jangan lupa, baca juga artikel berikut tentang Notebook Asus Eee PC 1201T!

    0 komentar:

    Posting Komentar